Jumat, 07 Juni 2013

Seminar Keputrian AIKO : Woman Inspiring

Tidak ada komentar
Ummi Hj. Astri Ivo, mungkin sebagian orang apalagi generasi tahun  2000-an sudah kurang mengenal beliau. Namun bagi sebagian orang masih banyak juga yang mengenalinya dengan sisi dan profesi yang lain. Dahulu beliau terkenal sebagai artis dan sekarang lebih kearah sebagai dai dan model busana muslimah. Bakatnya dalam berakting di bidang seni peran ditemukan oleh sutradara Usmar Ismail (Alm). Mengawali kiprahnya sejak masih sangat muda belia dan sedang lucu-lucunya, yakni ketika baru berusia 5 tahun.
Wajahnya tak banyak berubah. Meski usianya hampir memasuki angka 50 tahun, namun penampilan Ummi Hj Astri Ivo terbilang tampak muda, anggun dan penuh pesona. Pemilik nama asli Astrie Feizaty Ivo ini dikenal masyarakat lewat berbagai perannya di film layar lebar.
Ada apa dibalik rahasia kecantikan dan pribadi yang anggun itu?
Pada hari Kamis, 2 Mei 2013 lalu, Ummi berkesempatan berbagi tipsnya dalam sebuah Seminar Keputrian AIKO (Akhwat Inspiring Kindness and Obedience) yang diselenggarakan oleh Keputrian Ikatan Remaja Masjis Al-Kautsar SMAN 2 Tangsel (IRMAS) dengan tema "Menjadi Muslimah Berkepribadian Unggul". Kehadiran Ummi di SMAN 2 Tangsel ini adalah kali yang kedua. Acara berlangsung di GSG mulai pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB yang dihadiri oleh para siswi dan ibu guru - ibu guru.


Sesungguhnya tidak ada manusia sempurna diatas muka bumi, kecuali pribadi agung Nabi Muhammad SWA. Namun meskipun jauh dari kesempurnaan, menjadi pribadi unggul adalah hak siapapun asalkan ada usaha ke arah itu.  Sungguh sangat beruntung bagi mereka yang dikaruniakan Allah SWT memiliki potensi dan bakat untuk unggul. Lebih beruntung lagi apabila memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan potensi dan bakatnya sehingga menjadi manusia unggul dan prestatif. Sungguh sangat disayangkan bila pada kenyataannya betapa banyak pula orang yang cukup potensial tapi tidak menjadi pribadi yang unggul. Betapa banyak orang yang memiliki bakat terpedam dan tetap terpendam tak tergali karena tak tahu ilmu untuk mengoptimalkannya.
Dalam kaitannya untuk melejitkan potensi diri, inilah tips dari Ummi Astrie Ivo termasuk untuk memancarkan inner beauty(kecantikan yang terpancar dalam diri seseorang) seorang muslimah sejati, yaitu : Iman, Percaya diri, Ramah, Empati, Tulus  dan  Cerdas.
Nah itu dia dia tipsnya. Siapa mau cantik dan anggun seperti beliau? coba deh tipsnya tersebut dilaksanakan. Ngga usah semuanya dulu, dikit-dikit adza dulu yah.... lama-lama khan bisa semuanya. Selamat mencoba dan semoga mampu menjadi pribadi yang unggul. Amin......


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Member