Media Partner

Media Partner

Jumat, 24 Januari 2014

Moonzher Islamic Festival 1435 H :

Tidak ada komentar


Assalamualaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat iman dan islam kepada kita semua, shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, para sahabat, dan kita sebagai generasi penerusnya yang Insya Allah istiqomah hingga akhir zaman.

Bulan Rabiul Awal adalah bulan ketiga dalam kalender Hijriyah yang dijadikan salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Karena di dalamnya terdapat satu peristiwa besar yang tidak mungkin terlupakan oleh seluruh umat muslim, yaitu lahirnya Rasulullah SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal. Berkaitan dengan itu, kami selaku pengurus Ikatan Remaja Masjid Al-Kautsar SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan periode 2013 – 2014 bermaksud menyelenggarakan peringatan hari besar Islam Maulid Nabi 1435 H dalam bentuk perlombaan yang bernama Moonzher Islamic Festival (MIFest), dalam kegiatan ini ada 4 cabang lomba yaitu MTQ, Da'i, Kaligrafi, Solo Vocal islami.
Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan antar Rohis di Lingkup Jakarta dan Tangerang Selatan dan membangkitkan semangat juang jihad para pemuda muslim, serta acara tabligh akbar untuk memberikan pelajaran moral dan siraman rohani.
Kami berharap kegiatan tersebut dapat menjadikan kita sebagai umat muslim  yang berperilaku sesuai dengan suri tauladan Nabi Muhammad SAW. Khususnya bagi siswa-siswi SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan, umumnya untuk siswa-siswi sekitar jabota agar menjadi siswa-siswi yang berkepribadian luhur dan menjunjung tinggi aqidah Islam, semoga dengan ridho Allah SWT kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan, aamiin.
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Member